Lima Calon Ketua Umum BADKO HMI SULSELBAR Siap Bertarung




LAPMI, UKKIRI - Menuju Musyawarah Daerah  Badan Koordinasi (BAKDO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan dan Barat mengelar Debat Kandidat di Country Cafe Resto, Jalan Toddopuli Raya Timur No. A3, Makassar, Sabtu (6/11/2021).

Dengan mengangkat tema "Independensi HMI: Ikhtiar Organisasi Dalam Tantangan Kuasa" ini mempertemukan dan menetapkan nomor urut lima orang calon ketua umum BADKO HMI SULSELBAR.

Steering Comite, Ovan Adohar menyampaikan  melalui debat kandidat tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus rasa kebersamaan.

"Sensitivitas rasa kebersamaan di HMI itu yang kurang, untuk itu melalui momentum debat kandidat ini itu kemudian dipersatukan kembali dalam suasana silaturahmi saling menjaga antara senior junior di HMI itu sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa agenda tersebut bertujuan sebagai pengenalan awal para kandidat Ketua Umum BADKO HMI SULSELBAR.

"Bagaimana teman-teman kandidat itu menjalankan visi misi dan program kerjanya sesuai dengan tema yang coba di angkat malam hari ini," tambahnya.

Diketahui, berikut nama-nama nomor urut kandidat BADKO HMI SULSELBAR:

1. Abdul Hakam (Nomor urut satu)
2. Andi Ikram Rifqi (Nomor urut dua)
3. Irfan Lahabu (Nomor urut tiga)
4. Andi Muh. Saiful Haq (Nomor urut empat)
5. Muhammad Aswar Darwis (Nomor urut lima)

Reporter: Frengki
Editor: Rifa'Atul Mahmudah